Star Clozetter (Clozette Indonesia)

Sabtu, Januari 02, 2016





Apa itu Clozette?

Clozette (www.clozette.co) didirikan pada tahun 2010 oleh tim yang sudah berpengalaman di dunia digital dan industri fashion dan memiliki kantor pusat di Singapore.


Clozette merupakan jejaring sosial yang memiliki kekuatan visual, dimana kaum perempuan dapat menemukan (DISCOVER) trend terbaru di dunia fashion, kecantikan (beauty) dan gaya (style) - dan dilengkapi dengan fitur berbelanja (SHOP) dan berbagi (SHARE) di dalam SATU tempat. Clozette merupakan digital ekosistem di mana konten, komunitas dan commerce berada dalam satu platform sehingga memungkinkan brand, retailer, designer and shopper saling terlibat dan berinteraksi bersama.


Client kami termasuk brand fashion dan beauty seperti SK-II, Lane Crawford, Gucci, Estee Lauder, dsb dan juga brand lifestyle yang memiliki target utama perempuan seperti Canon, Panasonic, Lenovo, Magnum Mini, dsb.

Clozette sekarang beroperasi di enam negara meliputi Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Jepang dan Taiwan. Edisi Indonesia, yaitu Clozette Daily diluncurkan pada tahun 2011 bekerja sama dengan Female Daily Network. Di pertengahan tahun 2014, Clozette Daily melakukan revamp dan ganti nama menjadi Clozette Indonesia (www.clozette.co.id).

Sekitar setahun yang lalu aku bergabung  menjadi anggota Clozette Indonesia. Dengan bermodalkan percaya diri (yang berlebihan :p) aku suka share outfit yang aku pakai sehari-hari ataupun lagi di acara tertentu. Sebenernya iseng-iseng aja karena jujur, aku nggak begitu mengerti tentang fashion. Untuk outfit sehari-hari juga pake yang dianggap nyaman aja. Kebetulan aku join channel “Hijabers Indonesia” di bbm, channel ini bekerja sama dengan Clozette, di channel ini biasanya di share beberapa tutorial hijab, inspirasi busana berhijab, produk kecantikan dan lainnya.

Sebulan yang lalu aku mendapatkain email dari Clozette Indonesia, kebetulan mereka sedang mencari Star Clozetter. Clozetter ini sebutan untuk member dari Clozette itu sendiri. Jadi star clozetter ini adalah clozetter with impeccable style and engaging uploads. Clozette juga menawarkan beberapa benefit sebagai star clozetter dan yang pasti aku nggak melewatkan kesempatan ini :D

Jadi buat kamu yang tertarik di dunia fashion atau kecantikan bisa join di Clozette, kamu bisa share gaya outfit kamu dan produk kecantikan yang kamu gunakan. Cara joinnya gampang kamu tinggal sign up di www.clozette.co.id . Setelah itu kamu bisa mulai upload foto kamu sesuai dengan kategorinya. Ada OOTD, Fashion atau Beauty.

Untuk upload fotonya, bisa lewat website Clozette (www.clozette.co.id), bisa lewat instagram juga, tapi sebelumnya kamu harus sinkronkan akun instagram kamu dengan akun Clozette kamu, caranya pilih “setting” di akun Clozette kamu, kemudian di bagian bawah akan ada gambar seperti ini



Setelah itu switch ke sebelah kiri (menjadi On), akan ada pemberitahuan ke email kamu kalau akun clozette dengan instagram mu sudah connect, jangan lupa pakai hastag #ClozetteID setiap upload foto via instagram, maka foto yang kamu upload otomatis akan terupload di akun Clozette mu juga.

Bisa juga lewat Clozette Mobile App, kamu bisa download di App Store atau PlayStore.





Nah jangan lupa tambahkan hastag #ClozetteMobileApp ketika upload fotonya yaa..



Now, i wanna share my outfit. This is the first time i describe my outfit in my blog. Sebenernya aku lebih suka outfit yang simple, asal nyaman dipakai aja. Kali ini aku pakai celana motif plaid berbahan katun dan crop top berbahan kaos berwarna cream. Warna cream ini netral dengan semua warna dan kebetulan celana motif plaid yang aku pakai ada warna creamnya, untuk kerudungnya aku pakai pashmina dengan warna yang lebih terang dari celananya.










Dikarenakan aku kurang tinggi (iya, pendek :')) aku pakai platform 5 cm biar keliatan (agak) tinggi yang berwarna senada dengan tas daisy yang aku kenakan sebagai pelengkapnya.



Ah ya, anyway Happy New Year 2016 hope everything be better. Resolution? I just wanna be better than last year, continue my dream (work, study (again)) and of course make my parents always proud of me. Aamiin..




See u in another post :) 



All photo OOTD taken by @novikasharu


You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe